Rahasia Utama Mendapatkan Harga Jual Ideal Untuk Like Facebook Anda

Punya halaman web Facebook dan ingin mendapatkan suka Facebook dalam mempromosikan bisnis kecil Anda atau mengelola foto Anda? Hal paling menarik tentang memiliki halaman adalah siapa pun dapat mengaksesnya meskipun mereka bukan anggota Facebook. Dengan halaman web Facebook, Anda berpotensi dapat berhubungan dan terhubung dengan pelanggan serta prospek Anda. Situs web Facebook memiliki banyak manfaat terutama karena menyediakan base camp baru untuk bisnis seseorang. Tentu saja, halaman Facebook terbaik bisa memiliki banyak penggemar atau mungkin “suka”. Jika Anda ingin meningkatkan kehadiran web Anda selain mendapatkan lebih banyak pengikut, Anda dapat menerapkan cara berikut untuk mendapatkan suka di Facebook:

1. Masalah pertama dulu. Cara tercepat untuk mengingatkan teman atau komunitas tentang halaman Anda adalah dengan memposting status terkini yang meminta jaringan Anda saat ini untuk berpartisipasi di situs Facebook Anda. Sekarang jangan hanya meminta mereka untuk bergabung tanpa menjelaskan sedikit tentang apa fokus halaman tersebut dan mengapa mereka harus bergabung dan terhubung ke situs Anda.

2. Salah satu cara untuk menemukan suka di Facebook secara efektif adalah dengan memberikan hadiah kepada individu. Anda khususnya dapat memberikan diskon, video eksklusif, dan sejenisnya agar lebih menarik bagi orang-orang untuk mengeklik tombol "suka".

3. Pasang "Kotak Suka" di situs web Anda. Anda mungkin salah jika tidak memanfaatkan fitur Facebook ini sebagai bagian dari situs web Anda. Alat pembuat "kotak suka" dapat disesuaikan dan efisien dalam memungkinkan pengunjung situs web Anda menjadi penggemar tanpa harus meninggalkan situs web Anda.

4. Tandai status seseorang. Fitur hebat di dalam Facebook ini akan membantu Anda menandai halaman tertentu dengan status Anda dengan memasukkan tanda @ sebenarnya dan juga nama halaman atau mungkin orang yang ingin Anda tandai. Hal ini tentu akan menarik perhatian yang mungkin membuat Facebook menyukai halaman Anda.

5. Fitur menarik lainnya di halaman Anda adalah "menyarankan Anda kepada teman". Anda akan menggunakan fungsi ini untuk meminta jaringan Anda mengunjungi situs Anda dan mendaftar. Namun, lakukan itu dengan hati-hati karena Anda mungkin tidak ingin mengganggu orang lain dengan membombardir mereka dengan undangan biasa.

6. Jika Anda ingin halaman Anda meledak secara viral, Anda dapat menautkan halaman web Facebook Anda ke twitter. Strategi ini akan memungkinkan semua postingan Anda dikirim ke Twitter yang memiliki link di sini kami ada di postingan Facebook Anda. Ini benar-benar pendekatan cerdas untuk mendapatkan suka Facebook di kalangan penggemar twitter.

7. Solusi lain untuk membangkitkan kegembiraan dan membangun gebrakan adalah dengan selalu mengadakan kontes hanya untuk para pendukung. Anda dapat menjalankan kontes sebenarnya menggunakan aplikasi wildfire. Pastikan untuk memeriksa "pernyataan hak dan tanggung jawab" Facebook sebelum melakukan Anda untuk menghindari ketidaknyamanan apa pun.

8. Blog tentang itu! Selain memposting pembaruan peringkat untuk halaman web Anda, Anda juga dapat menyebutkan halaman Facebook tersebut di blog Anda.

9. Pendekatan mudah lainnya untuk mendapatkan suka di Facebook adalah dengan memasang salah satu tautan halaman Facebook Anda dengan profil Anda dengan menempatkan halaman tersebut dalam pekerjaan. Ini akan menambah keterlihatan pada halaman Anda karena mungkin akan ditampilkan di bawah nama Anda di profil Anda.

10. Cantumkan halaman/link Facebook pada email pribadi dan tanda tangan komunitas online Anda. Setiap kali Anda mengirim kontak atau mengirim komentar dalam forum, Anda mungkin juga menjual halaman Anda secara halus.

Terapkan 10 teknik yang disebutkan di atas untuk menemukan suka Facebook dan Anda pasti dapat meningkatkan popularitas halaman web Anda!

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami: harum4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *